Amanat Prabowo Terkait Pemilu Presiden 2019




Menjelang H-2 Pemilu, calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berpesan kepada seluruh para relawan dan anggota Partai Kualisi. Sedikitnya ada lima poin penting yang disampaikan oleh Prabowo sebagaimana dilansir dari laman pidatoresmi.

Dalam pidatonya Prabowo berpesan kepada seluruh simpatisan dan anggota partai kualisi untuk sama-sama menjaga proses pemilu yang akan berlangsung tanggal 17 april 2019 lusa agar tercapainya Pemilu yang berkualitas, berintegritas serta memiliki legitimasi penuh.

Beliau mengajak semua elemen masyarakat untuk andil dalam mengawasi jalannya pemilu di desa maupun kelurahannya masing-masing dan memfoto hasil C1 agar tidak bisa dimanipulasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggun jawab.


Ingat sebagian dari saudara-saudara sekarang memiliki alat yang lebih hebat dari senjata apapun yaitu handphone saudara-saudara yang dapat digunakan untuk foto hasil C1.” kata Prabowo.


Hasil foto C1, dihimbau untuk ditempelkan ditempat-tempat strategis seperti masjid dll, sehingga semua orang tahu hasil Pilpres tersebut dan diupload ke aplikasi yang sudah dibuat oleh tim relawan Prabowo-Sandi. Ini dinamai pengawasan Pilpres di darat, sedangkan pengawasan di udara akan dilakukan oleh tim-tim lain yang telah ditunjuk.


Reactions

Post a Comment

0 Comments

Close Menu